You are here: Home > Operasi Plastik > Sisi Positif Operasi Plastik

Sisi Positif Operasi Plastik

Melakukan operasi plastik memang mengundang banyak pro dan kontra. Di satu sisi banyak yang mengecam operasi plastik karena menunjukkan bahwa seseorang tidak bisa menerima diri apa adanya, dan seperti ingin mengubah diri dari apa yang telah Tuhan ciptakan. Namun di sisi lain, tidak hanya kecaman dan pendapat buruk saja, banyak manfaat operasi plastik yang juga harus dipertimbangkan.

Orang memilih melakukan operasi plastik karena banyak alasan. Salah satunya adalah karena merasa memiliki kekurangan fisik atau menderita cacat. Manfaat operasi plastik bagi mereka ini adalah membuka peluang untuk bisa kembali menjadi manusia normal sehingga mereka pun menjadi bebas untuk bergerak dan beraktivitas. Dengan memiliki tubuh normal seperti kebanyakan orang, akan dapat meningkatkan rasa kepercayaan diri. Kepercayaan diri ini penting untuk mendorong dalam meraih impiannya.

Alasan kedua adalah karena ingin lebih mempercantik bentuk tubuh, misalnya memperbaiki bentuk dagu, hidung, pipi, mulut, dan sebagainya. Jika memang dengan mengubah bentuk tubuh dapat membuat kepercayaan diri meningkat dan semakin positif dalam menjalani hidup maka operasi plastik sah-sah saja untuk dilakukan. Dengan meningkatnya kepercayaan diri maka akan membuat Anda bekerja dengan lebih bersemangat sehingga memperlebar peluang untuk menjadi seorang wanita karier yang sukses.

Dengan memiliki wajah yang lebih cantik dan tubuh yang lebih proporsional dapat meningkatkan kesuksesan seorang wanita karier. Jika atasan ternyata harus membandingkan dua orang yang punya kredibilitas dan kemampuan sama maka yang lebih baik dalam penampilan yang akan dipilih. Sehingga manfaat operasi plastik adalah membuka peluang kesuksesan Anda.

Operasi plastik juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Dengan demikian, seseorang akan merasa lebih sehat setelah melakukan operasi. Dengan kesehatan yang dimilikinya, dia akan lebih leluasa bekerja dan tingkat kepercayaan diri akan meningkat karena dia merasa menjadi orang yang lebih baik.

Namun sebelum melakukan operasi plastik, berhati-hatilah dalam memilih dokter bedah. Pilihlah dokter yang memang telah teruji dan kredibel. Karena salah-salah bukan manfaat operasi plastik yang didapat tapi kerusakan. Semua memang ada resiko dan manfaatnya, oleh sebab itu berpikirlah secara matang.

Tags:

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Leave a Reply