You are here: Home > Operasi Plastik > Operasi Yang Umumnya Dilakukan Untuk Pria

Operasi Yang Umumnya Dilakukan Untuk Pria

Dari penelitian terdahulu, 86% dari total melakukan operasi plastik dilakukan oleh kaum perempuan, sedangkan 14% dilakukan oleh pria, dan saat ini naik menjadi 23%. Peningkatan persentase operasi plastik yang dilakukan oleh pria menunjukkan bahwa terdapat peningkatan tekanan estetika dan kepentingan laki-laki untuk meningkatkan penampilan fisik mereka, dan kesejahteraan. Hal tersebut merupakan faktor yang berkontribusi terhadap meningkatnya permintaan untuk bedah kosmetik untuk pria.

Lima jenis operasi kosmetik yang umum dilakukan oleh pria yakni Rhinoplasty (operasi memperbaiki bentuk hidung), operasi kelopak mata, Liposuction(sedot lemak), transplantasi rambut, dan operasi gynecomastia (operasi untuk mengurangi ukuran payudara). Terdapat pula operasi plastik yang paling banyak dilakukan oleh pria dewasa untuk meningkatkan sexualitas pria yakni phaloplasti atau male enhancement.

Phaloplasti atau dalam istilah medis dikenal sebagai operasi male enhancement. Merupakan operasi yang sering digunakan untuk meningkatkan ukuran serta bentuk penis dengan cara yang lebih permanen. Operasi ini biasanya dilakukan oleh pria dengan penis kecil, binaragawan, pria yang akan merasa percaya diri dengan penis besar. Untuk mengetahui seberapa efektif operasi male enhancement adalah Anda harus tahu dulu tentang beberapa fakta tentang operasi tersebut.

Operasi male enhancement untuk pria dewasa, sebenarnya tersedia dalam beberapa jenis diantaranya:

  1. Memperpanjang Penis atau menambah panjang penis.
  2. Pelebaran penis atau hanya meningkatkan lebar penis dan tidak menambah panjangnya.
  3. Memperbesar diameter untuk memperoleh ukuran normal penis pria dewasa, dalam rangka meningkatkan seksualitas pria.
  4. Implan untuk penis yang dilakukan dalam rangka untuk menambah penis.
  5. Rekonstruksi penis jika penis Anda membutuhkan perbaikan tidak hanya pada panjang dan ukuran tetapi beberapa perubahan penting lainnya juga.
  6. Koreksi kelengkungan, juga untuk penis, membantu memperbaiki cara penis Anda melakukan ereksi.
  7. Pengobatan disfungsi ereksi dan seksualitas pria yang harus dilakukan ketika mengalami masalah pada kinerja reproduksi laki-laki.

Teknik memperpanjang dengan melepaskan ligamentum pada penis. Hal ini dilakukan untuk memungkinkan terjadi pemanjangan penis. Setelah operasi, penis yang pernah lemas mulai terlihat lebih besar dalam ukuran. Penebalan penis dilakukan dengan mengisi penis dengan jaringan lemak pasien sendiri. Hal ini juga sering disebut sebagai Fat Free Transfer (FFT) atau Lipo sculpture. Kulit penis kemudian akan tampak lebih tebal. Metode lain meningkatkan ketebalan penis adalah cangkok dengan Jaringan Dermal Implan. Tetapi bekas luka dapat terlihat setelah operasi ketika terjadi kontraksi terhadap jaringan tersebut. Efek ini dapat dikendalikan dengan melakukan beberapa tindakan untuk memastikan bekas luka tersebut benar-benar sembuh. Operasi semacam ini tergolong aman, meski bekas luka dapat dilihat selama beberapa hari pertama setelah operasi.

Tags:

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

One Response to “Operasi Yang Umumnya Dilakukan Untuk Pria”

  1. obed says:

    Dimana operasi pemanjangan dapat dilakukan, siapa nama doternya dan perkiraan biayanya.. tks untuk informasinya

Leave a Reply